Beasiswa Griffith University – Salah satu hal yang menghambat seseorang untuk melanjutkan pengajaran yakni tarif. Untuk mengatasi situasi sulit hal yang demikian, banyak sekolah dan universitas yang dikala ini menyediakan bantuan dana. Salah satu format bantuan yang diberi berupa beasiswa.

Beasiswa untuk Pelajar Internasional di Griffith University

Berikut yakni anjuran beasiswa untuk pelajar internasional, terutamanya Indonesia yang bisa diregistrasi di Griffith University.

Baca Juga : Beasiswa Perkuliahan di Harvard University

Griffith Remarkable Scholarship

Griffith Remarkable Scholarship diperuntukkan terhadap pelajar istimewa yang mendaftar pada program Sarjana ataupun Pascasarjana di Griffith University. Beasiswa yang diberi yakni sebesar 50% dari tarif kuliah. Beasiswa ini bisa diawali pada tahun 2022 atau 2023. Pelajar yang bisa meniru program ini yakni warga negara di luar Australia atau New Zealand. IPK yang mesti daidapatkan 5,5 ke atas dalam skala 7 atau sepadan. Pelajar juga mesti menjadi pelajar full time pada trimester 1,2 atau 3 tahun 2023. Kecuali itu, pelajar mesti memenuhi prasyarat bahasa Inggris dan akademis.

International Student Academic Ecellence Scholarship
International Student Academic Excellence Scholarship diperuntukkan terhadap pelajar internasional yang menarik perhatian atau outstanding. Pelajar yang bisa mendapatkan beasiswa ini dapat dari tahapan studi Sarjana maupun Pascasarjana. Beasiswa yang diberi sebesar 25% dari tarif kuliah dan diawali pada tahun 2022 atau 2023. Ketetapan untuk meniru program ini yakni pelajar bukan warga negara Australia atau New Zealand dan mempunyai IPK minimal 5,5 ke atas dari skala 7 atau sepadan. Pelajar mesti sudah memenuhi prasyarat bahasa Inggris dan akademis untuk masuk ke program Sarjana dan Pascasarjana serta menjadi pelajar full time diawali dari tahun 2022 atau 2023.

International Student Academic Merit Scholarship
International Student Academic Merit Scholarship diberi terhadap pelajar internasional di luar Australia atau New Zealand yang mempunyai prestasi tinggi dan mendafar pada program Sarjana atau Pascasarjana di Griffith University. Beasiswa yang ditawarkan sebesar 20% dari tarif kuliah dan diawali pada tahun 2022 atau 2023. Pelajar internasional di luar Australia atau New Zealand memerlukan IPK minimal 5,0 sampai 5,49 dari skala 7 atau sepadan untuk bisa meniru program ini. Pelajar mesti sudah memenuhi prasyarat registrasi dan yakni pelajar full time yang mulai pada tahun 2022 atau 2023.

John Willett International Scholarship
John Willett International Scholarship yakni program beasiswa yang bisa dicontoh oleh pelajar dari sebagian negara terpilih di Asia. Beasiswa yang diberi sebesar 50% tarif kuliah dengan durasi optimal 2 tahun untuk mengatasi program gelar Master of Global Development di Griffith University. Program ini bisa digelar 2 tahun sekali semenjak tahun 2022. Beasiswa akan diawali lagi untuk trimester 1 tahun 2024. Pendaftar beasiswa ini mesti mempunyai IPK minimal 4,0 ke atas dari skala 7 atau sepadan. Beasiswa ini cuma diperuntukkan ke pelajar di negara Asia yang terpilih, salah satunya yakni Indonesia dan yakni pelajar yang mendaftar untuk belajar Master of Global Development di Griffith Business School. Pelajar mesti sudah memenuhi prasyarat masuk ke program yang diatur dan yakni pelajar full time untuk trimester 1 atau 2.

Ada banyak beasiswa di Griffith University yang bisa diregistrasi oleh palajar internasional. Kau bisa memilih beasiswa yang layak dengan kualifikasi diri kau. Kecuali beasiswa di atas, masih banyak lagi beasiswa lain yang bisa kau daftar. Kau juga dapat mendaftar program beasiswa dari pemerintah Indonesia untuk pelajar yang berkeinginan melanjutkan perkuliahan di luar negeri.